Proyek Pembangunan Area Parkir Pokdarwis Muaragembong Ditinjau Bupati Dr. Dani Ramdan

  • Redaksi
  • Senin, 22 Agustus 2022 09:24
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bekasi l Media Budaya Indonesia - Pj. Bupati Dr. H. Dani Ramdan. MT meninjau proyek pembangunan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (20/8/2022).

Didampingi  Muspika Kecamatan Muaragembong, Kapolsek Muaragembong , Danramil 05/09 Cabangbungin, Aparatur Pemerintah Desa Pantai Mekar, serta BPD Desa Pantai Mekar. 

Kunjungan PJ Dani Ramdan ke Desa Pantai Mekar kali ini disambut oleh Pelaksana Proyek CV. THREE MUSKETEERS  Juanda dan Ketua Pokdarwis Citra Alam Bahari Darman.

Dalam kesempatan ini, menurut Pj. Dani Ramdan , ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pelaksana mengenai pembangunan area parkir Wisata Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi . 

" Supaya pekerjaan proyek Parkir Wisata berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. Hal tersebut terkait area kebersihan, keselamatan, komunikasi, tehnik pekerjaan, kualitas atau mutu desain dan lain-lain, " ucap Pj. Dani Ramdan. 

Sementara, Pelaksana Proyek CV. Three Musketers Juanda menyampaikan bahwa," sebelum pengurugan tanah dasar, permukaan digali terlebih dahulu, lalu diberikan tanah urugan," tutur Juanda. 

" Tanah urugan di sekitar wisata ada yang layak juga lahannya. Tinggi area parkir wisata lebih tinggi satu meter dari dermaga. Alat dan bahan material pun mulai dikirim. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Seiring berjalan nya waktu yang tepat,"  katanya lagi.

Disisi lainnya, Ketua Pokdarwis Citra Alam Bahari Darman turut mengatakan," ucapan terima kasih kepada PJ Dani Ramdan yang telah mengunjungi lokasi proyek area Parkir Pokdarwis Desa Pantai Mekar. Setidaknya beliau melihat situasi dan kondisi saat ini seperti apa," 

" Tentunya harapan kami bahwa pekerjaan proyek area parkir ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan tepat waktu," pungkas Darman. 
(Ay/red)

Kabupaten Bekasi#Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar