Jalasenastri Korcab I DJA I Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Lantamal I Dalam Rangka Menyambut HUT ke-77 Jalasenastri

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Agustus 2023 19:28
  • 8 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan I Media Budaya Indonesia.Com - Jalasenastri Korcab I DJA I melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit dan PNS Lantamal I dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 dengan tema "Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif, dan Produktif," bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa, (22/8/2023).

Acara diawali dengan senam kesegaran jasmani 88, dilanjutkan jalan santai keliling Mako, foto bersama, berikutnya acara lomba dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan oleh ibu-ibu Jalasenastri, acara diakhiri dengan ramah tamah. Adapun jenis yang diperlombakan yaitu lomba estapet kardus, lomba peras air, lomba estapet jepit balon, lomba giring bola dengan corong, lomba balap sarung, estapet sarung, lomba klereng dalam sendok, lomba balap tiup bola dalam tepung dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan penuh keakraban dan persaudaraan atas inisiasi oleh Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Koarmada I Ibu Widhi Johanes Djanarko Wibowo yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara ibu-ibu Jalasenastri dengan prajurit dan PNS yang merupakan Keluarga Besar Lantamal I Belawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama Lantamal I, para Kadis dan Kastker Lantamal I, Pengurus dan Anggota Korcab I DJA I, serta Prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I. 
(Dispen Lantamal I/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar