Giat Sambang Warga Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Masyarakat Desa Tugu Selatan Wilayah Hukum Polsek CSR Polres Bogor

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Agustus 2023 10:09
  • 11 Lihat
  • Polri

Polres Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Polsek CSR Polres Bogor Polda Jabar, Sambang Bhabinkamtibmas  di Jl. Raya Puncak RT. 02/08  Desa Tugu Selatan  Kec. Cisarua Kab. Bogor telah melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaanya (22/8/2023).

Kemudian dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibamas Polsek CSR Polres Bogor, Aiptu Dadan Hermawan  juga melaksanakan ptaroli dan sambang dilogis dengan warga binaaan untuk terciptanya lingkungan aman serta  memberikan himbauan 
Kamtibmas, selalu menjaga keamanan lingkungan dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K , Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Kegiatan rutin ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat agar menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisarua yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Himbauan dialogis yang disampaikan kepada warga binaan apabila menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan adanya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kriminalitas lainnya, agar segera melaporkan ke Call canter (021) 110 dimana operator kami melayani 24 jam dan langsung akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat dan Polres Bogor," Jelasnya. ( * NK)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar