10 Kapolsek Yang Baru di Polda Metro Jaya , Pingin Tau Ini Namanya..

  • Redaksi
  • Kamis, 22 September 2022 14:32
  • 169 Lihat
  • Polri

Jakarta l Media Budaya Indonesia - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran merotasi sejumlah jabatan dilingkungan Polda Metro Jaya, penggantian rotasi jabatan tertulis dalam surat bernomor ST/436/lX/KEP/2022 tertanggal 20 September 2022 dan diterima wartawan pada hari Kamis (22/9).

Adapun jumlah yang dirotasi berjumlah 65 perwira menengah (pamen) hingga perwira pertama (pama) yang dirotasi dari total 65 perwira 10 diantaranya adalah jabatan kepala kepolisian sektor (Kapolsek ) inilah daftar Kapolsek - kapolsek yang digantikan yang lama dengan yang baru :

1. Kapolsek Cilincing dari Kompol Robinson Manurung digantikan oleh Kompol Haris Akhmat Basuki sedangkan Kompol Robinson dimutasi sebagai pamen Polres Metro Jakarta Utara.
2. Kapolsek Penjaringan dari Kompol Ratna Quratul  Aini sekarang dijabat oleh Kompol Moenhamad Probandono dan Kompol Ratna sekarang sebagai Pjs Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

3. Kapolsek Senen dari Kompol Resa Fiardy marasabessy digantikan oleh Kompol David Pratama Purba dan Kompol Resa ditunjuk sebagai pejabat sementara (Pjs) Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

4. Kapolsek Tanah Abang dari Kompol Haris Kurniawan digantikan oleh Kompol Pandji Ramadhan sekarang Kompol Haris sekarang menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat

5. Kapolsek Menteng di jabat AKBP Netty Rosdiana Siagian sekarang dijabat Kompol Rosana Albertina Labobar dan AKBP Netty dimutasi sebagai penyidik madya 2 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

6. Kapolsek Kelapa Dua dijabat Kompol Roseno digantikan oleh Kompol Tedjo Asmoro.

7. Kapolsek Matraman dijabat oleh Kompol Tedjo Asmoro diganti oleh Kompol Tribuana Roseno dan Kompol Tedjo sekarang menjadi Kapolsek Kelapa Dua Tangerang Selatan.

8. Kapolsek Tambora dari Kompol Rosiana Albertina Labobar diganti oleh Kompol Putra Pratama sekarang Kompol Rosiana sebagai Kapolsek Menteng.

9. Kapolsek Kebayoran Baru dari Kompol Agus Widarto kini dijabat oleh Kompol Widya Agustiono dan Kompol Agus dimutasikan sebagai pamen Polres Metro Jakarta Selatan.

10 . Kapolsek Neglasari dari Kompol Putra Pratama kini diganti oleh Kompol Purwadi.

Inilah 10 Kapolsek yang baru di jajaran Polda Metro Jaya. (**Red)

Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar