Sholat Subuh Berjamaah Kapolres Metro Jakut di Wilayah Cilincing Masjid Jami' Al - Falaah

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Oktober 2024 12:12
  • 27 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara,  Media Budaya Indonesia.Com - Sholat Subuh berjamaah, Polsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara, Pada hari Selasa (22/10) di  Masjid Jami Al Falaah RT 010 RW 001 Kelurahan Semper Timur,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.Kegiatan ini dimulai pukul 04.15 WIB yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H.Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H.

Turut hadir dalam kegiatan Sholat Subuh berjamaah tersebut adalah Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kabag Log, Kasi Propam, PLT Kasiwas, Kasi Humas, Kapolsek Cilincing, Ps. Kanit binmas, serta PJU Cilincing. 

Polres Metro Jakarta Utara mempunyai program melaksanakan subuh berjamaah, dan dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Selasa dan ini yang kedua kalinya.

Kapolres mengatakan kegiatan ini sudah kami laksanakan waktu menjabat sebagai Kapolres Gunung Kidul.Jika ada lokasi rawan tindak kejahatan bapak ibu bisa infokan kepada kami agar kami laksanakan Patroli dilokasi tersebut, kita waspada dimanapun kita berada," ucap Kapolres.

Ia juga menegaskan, terkait penggerebekan yang terjadi jika memang tidak sesuai SOP maka laporkan  kejadian tersebut ke Propam, atau ke aplikasi kepolisian disana akan vitur aduan masyarakat (Dumas), masyarakat bisa mendownload Aplikasi *Polri Super App.

Untuk angkot yang sering putar balik bukan pada tempatnya nanti Pak Kasat Lantas bisa berkoordinasi dengan Dishub untuk dilakukan penertiban dan pengaturan lalu lintasnya," tambahnya.

Adapun terkait keberadaan SPBU yang berada di lokasi tanah merdeka, pihak SPBU harus menyediakan security untuk membantu kelancaran lalulintas, jangan sampai mereka memiliki usaha namun merugikan masyarakat," pungkasnya.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara

Komentar

0 Komentar