Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep Laksanakan Olahraga Bersama

  • Redaksi
  • Selasa, 22 Oktober 2024 13:57
  • 25 Lihat
  • TNI

TNI AL, Dabo Singkep, Media Budaya Indonesia. Com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr.Opsla., beserta Keluarga Besar Lanal Dabo Singkep melaksanakan olahraga bersama bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep, Selasa (22 /10/2024).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr.Opsla., dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan seluruh Keluarga Nesar Lanal DBS, disamping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit Lanal DBS dengan Pengurus Cabang 7 Korcab IV DJA I.

Lebih lanjut Danlanal DBS menambahkan olahraga bersama yang dilaksanakan saat ini sekaligus melepas Perwira Staf yang akan pindah ke penugasan baru yaitu Pasintel Lanal DBS  Kapten Laut (E) Budi Suharyanto dan Kepala Poli Gigi Lanal DBS Lettu Laut (K) dr.Yossan Tarigan.

Dalam sambutannya, Danlanal DBS menyampaikan juga mutasi dalam kedinasan prajurit TNI sudah merupakan hal yang biasa karena kita sebagai prajurit dalam pengabdian kepada bangsa dan negara siap ditempatkan dimana pun, selanjutnya Danlanal DBS mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas di Lanal Dabo Singkep yamg kita cintai semoga ditempat penugasan yang baru lebih sukses dan selalu jaga tali silaturahmi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanal DBS juga mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk Pasintel baru Kapten Marinir Budi Irmanto di Lanal Dabo Singkep, segera menyesuaikan untuk melaksanakan tugas yang sudah menanti di depan untuk kemajuan Lanal DBS khususnya dan TNI AL serta bangsa dan Negara yang kita cintai. Mengakhiri sambutannya, Danlanal DBS mengajak untuk selalu mengucap syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Pasintel Lanal DBS, Danden Pomal Lanal DBS, Perwira Staf Lanal DBS, Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I  Ny. Rina Tri Hermawan, Pengurus Korcab IV DJA I, serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep.

(Pen Lanal Dabo Singkep/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar