Babinsa Koramil 02 Penjaringan Melaksanakan Kegiatan Army Go To School

  • Redaksi
  • Kamis, 23 November 2023 05:51
  • 41 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Pengenalan disiplin dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan semangat dan motivasi belajar  kepada para siswa dan siswi di anggap sangat penting, Serka Harto Babinsa Koramil 02/Penjaringan Kodim 0502 Jakarta Utara melaksanakan Army Go To School di sekolah Darurat Kartini Kampung walang  Jl. Lodan Raya Ancol  Jakarta Utara, Rabu (22/11/2023). 

Kegiatan ini di laksanakan  saat siswa dan siswi menerima pelajaran, pemberian materi Latihan Dasar disiplin baik di rumah, di jalan, di sekolah maupun di tempat umum lainnya, sehingga terbentuk karakter anak sejak dini.

Danramil-02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah Negya Hadi, S. Sos secara terpisah mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Serka Harto  bertujuan membentuk kepribadian, kedisiplinan serta tanggung jawab sejak dini kepada para siswa-siswi, agar kedepannya dapat menciptakan karakter yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

"Army go to school adalah salah satu program dari pimpinan TNI-AD, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang tegap, tegas dan tangguh, sehingga dapat menjadi generasi muda yang berprestasi dan bisa membanggakan keluarga dan tentunya sekolah", pungkas Danramil.(Pendim 0502/JU/*NK)

Konramiil 02/Penjaringan # Kodim 0502 Jakut# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar