Ketua Umum Logis 08 Ansor ILO Relawan Cawapres Nomor Urut 02 Bangga dengan Debat Yang Digelar di Kantor Gedung Golkar Dpd Cikini

  • Redaksi
  • Jumat, 22 Desember 2023 23:43
  • 84 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Ketua umum Logis 08 Ansor ILO sangat puas dengan acara debat  wakil Cawapres  2024  Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming, yang digelar di  Kantor Gedung Golkar Dpd Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

" Saat awak media konfirmasi tentang hasil debat tadi kepada Ansor ILO ketua umum Logis Gibran 08. Ansor ILO menjawab kepada awak, debat kali ini sangat memuaskan bagi anak-anak muda, selama ini dipikir wakil Cawapres Nomor Urut 02 sangat muda tapi wawasannya sangatlah luas.

Debat calon wakil Cawapres  3024 Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming kali ini sangatlah menguasai materi - materi yang ada saya sebagai ketua umum relawan 02 yaitu logis Gibran Indonesia 08 sangat bangga malam ini terjawab bahwa di luar sana yang tadinya banyak yang merendahkan tentang kehadiran anak muda malam ini  dari ketiga Paslon," Kata Ansor ILO saat dikonfirmasi awak media dilokasi.

Wakil Cawapres  2024 Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming malam ini dari ketiga Paslon. Malam ini,  Gibran Rakabuming yang kami lihat ternyata anak muda yang paling berkualitas dan  malam ini jadi contoh untuk anak - anak muda generasi milenial dan masyarakat Indonesia," Jelasnya.

Partai Bulan Bintang # DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar