Perayaan HUT PPM Ke - 41 di Gedung Legiun Veteran LVRI Jakarta

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Januari 2022 10:16
  • 4 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Perayaan HUT PPM Ke - 41 di gedung LVRI Plaza Semanggi Jakarta, HUT PPM Ke - 41 diikuti anggota PPM seluruh Indonesia secara online dan Zoom. Perayaan HUT PPM Ke - 41 dengan Tema " Dengan Semangat Panca Marga PPM Sebagai Anak Biologis LVRI Siap Mensosialisasikan JSN 45 Sebagai Implementasi Dalam Pengalaman Pancasila Dan UUD 45", Sabtu (22/01/2022).

Dalam sambutannya Ketua Umum PPM Berto menyampaikan dan mengharapkan kesadaran atas sikap dan tanggung jawab PPM dalam menjaga kehormatan LVRI dengan karya dan prestasi yang nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk kepentingan Bangsa dan Negara seperti yang telah di contohkan oleh Ayahnda LVRI ketika mereka berjuang memperebutkan kemerdekaan Indonesia," katanya.

Dalam puncak acara HUT PPM dilakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan, dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis sertifikat para peserta pelatihan jurnalistik yang diadakan dalam rangka menyambut HUT PPM Ke - 41.

Pemotongan tumpeng dilakukan  oleh Ketua Umum PPM Berto potongan pertama diserahkan kepada Ayahnda LVRI TNI (Purn) Dahlan Idrus selanjutnya diberikan ke Ketua PPM Provinsi DKI Jakarta dan Ketua PPM Provinsi Banten.

Dalam perayaan HUT PPM Ke - 41 ditampilkan Profil Koperasi PPM dan penandatanganan MoU kerjasama Koperasi dengan Perusahaan Travel Umroh Sai Prima jaya, Pasar Tani dan Uji Parfum. ( Devi )

Komentar

0 Komentar