Sekko Serahkan SK Pensiun Kepada 15 ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Februari 2023 16:51
  • 79 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com  - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menyerahkan SK Pensiun Pegawai TMT 1 Maret 2023 di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (23/2). Pada kegiatan ini ada sebanyak 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta Utara yang menerima SK Pensiun. 

"Sebagai ASN, pensiun merupakan hal yang pasti. Ada yang pensiun secara normal yaitu pensiun karena batasan usia sesuai aturan, ada yang pensiun karena kehendak takdir Allah, dan ada yang pensiun karena pegawai tersebut melanggar ketentuan peraturan (pelanggaran disiplin). Saya yakin bapak-bapak dan ibu- ibu yang hadir disini bukan termasuk kedalam kategori pensiun karena melakukan pelanggaran. Dengan telah sampainya masa pensiun ini, marilah kita sikapi dengan bijak, penuh rasa ikhlas dan syukur agar semua kinerja dan pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat khususnya di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bernilai ibadah di sisi Allah, " kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit. 

Abdul Khalit menambahkan masa pensiun bukan berarti berakhirnya masa pengabdian seorang pegawai kepada bangsa dan negara.
"Akan tetapi sebagai peralihan sarana pengabdian, yang semula melalui lembaga formal menjadi non formal. Di samping itu, masa pensiun adalah masa regenerasi tugas yang akan dilanjutkan kepada generasi selanjutnya agar terjadi kesinambungan dalam organisasi dan unit kerja masing-masing. Oleh karena itu, setiap pegawai pasti pada saatnya akan sampai kepada masa pensiun, jadikan masa pensiun sebagai masa beralihnya pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas, " ucapnya. 

Abdul Khalit mengucapkan terima kasih karena telah mengilhami dan memberikan motivasi kepada generasi berikutnya untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara.
"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Saya Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara mewakili Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Meskipun 15 orang ASN Jakarta Utara hari ini telah purna tugas, semoga jalinan silaturahim di antara kita senantiasa terjaga, bapak dan ibu selalu menjaga kesehatan, tetap semangat berkarya, dan kami sebagai penerus mohon dido'akan agar dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Administrasi Jakarta Utara, " tuturnya. 

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan ini bersama Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit adalah Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani, Koordinator Wilayah Baznas Bazis Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat beserta nara sumber pembekalan untuk ASN penerima pensiun dari PT Taspen Persero, Nizhaam Assidiqi, Bank DKI Cabang Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Iwan Sutanto, dan BPJS Kesehatan, Ghuri Ghuryani.(*Ahmad)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar