Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jaya Audensi Dengan Walikota Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Februari 2023 07:35
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya beraudensi dengan Walikota Jakarta Utara, Rabu (22/2/2023)

Ketua Umum PWI Jaya yang di wakili sekretariat PWI Irmanto dalam rangka audensi kepada Pemda Jakarta Utara, dalam rangka akan di bentuknya PWI koordinatoriat walikota Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut Walikota administrasi Jakarta Utara,yang di wakili Sekretaris Kota Walikota administrasi Jakarta Utara Abdul khalid, di dampingin Linda kasudin,  kominfo,Metta kasie Humas jakarta utara merasa senang hati menerima PWI Jaya sebagai mitra kerja Pemda DKI Jakarta.dalam pemberitaan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Abdul khalid merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PWI Jaya yang akan membentuk Koodinatoriat di Walikota Jakarta Utara, dalam waktu dekat ini.

“Abdul khalid juga senang bila nanti terbentuknya koordinatoriat PWI,karena PWI adalah organisasi Wartawan tertua,dan sudah diakuinya,” ujarnya.

Irmanto sekretariat PWI Jaya yang mewakili ketua PWI Jaya,dalam audensinya mengatakan, bahwa koordinatoriat PWI Walikota Jakarta Utara. dulu boleh di ajungkan jempol, karena yang paling aktif kegiatan kemasyarakatan dalam kolaborasi dengan pihak pemda Jakarta Utara.

“Karena koordinatoriatan tersebut sudah kosong, sekarang kita bangkitkan kembali dan akan di bentuk koordinatoriat yang baru,” ujarnya.

Nauli Kasi Perkotaan PWI Jaya. “secepatnya koordinatoriat harus segera di bentuk karena sudah ada Ketua Pemilihan tinggal cari tanggal yang terbaik, biar koordinatoriat cepat berjalan,” tutupnya. 

Sementara Cipto Umboro di dampingin Sutarno.penasehat pwi kordinatoriat jakarta utara, kami sangat mengapresiasi atas sambutan dan dukungan Ali Maulana hakim walikota administrasi jakarta utara akan di bentuknya Pwi kordinatoriat. Semoga ke depan kolaborasi antara insan pers dan perintah kota administrasi jakarta utara. Maju dengan .",tema sukses jakarta utara untuk jakarta dan sukses jakarta untuk Indonesia. "Ungkapnya.(sutarno)

PWI DKI #Pemkot DKI #Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar