DPW Teguh Ferdiansyah dan Jajarannya Menghadiri Undangan H. Oman Untuk Silahturahmi

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Februari 2023 10:51
  • 48 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara | Media Budaya Indonesia . Com - Jajaran Pengurus DPW Al Hikmah Jakarta Utara yang dipimpin oleh ketua DPW Teguh Fardiansyah menghadiri undangan dari anggota DPRD H. Oman dari partai PAN beliau masuk dalam Komisi 3 yang membidangi Pendidikan,Kepemudaan,Kesra,Rumah sakit dan Seni budaya,Rabu (22/2/2023).

Dalam kesempatan ini  Jajaran pengurus bersilaturahmi dan diskusi terkait dengan pengembangan pendidikan ,Majelis dan seni budaya yang ada di wilayah jakarta utara.(21/02/2023)

H. Oman selaku anggota DPRD mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari perwakilan keluarga besar Al - Hikmah jakarta utara ,dalam kesempatan ini juga dari jajaran pengurus Al hikmah menyampaikan aspirasi terkait dengan dana hibah dari Pemprov DKI untuk komunitas yayasan dan majelis," ucap H.Oman.

Dari pengurus menyampaikan keinginan untuk memberikan perhatian kepada para perawat/pembina untuk dapat anggaran dana hibah yang selanjutnya akan dipergunakan untuk kepentingan Ikhwan yang ada di jakarta utara 

Semoga Al - Hikmah semakin eksis dan dikenal diwilayah jakarta utara dan bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan. NKRI harus dijaga selamanya," Tutupnya.(A.Rosada)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar