Sejarah Terpilihnya Ilham Darmawan Sebagai Ketua PWI Jakut

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Maret 2023 12:48
  • 55 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Cikal bakal Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Utara diadakan di lantai 5 kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara pada hari Senin (6/3/2023). 

Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Jakarta Utara dilakukan secara aklamasi berdasarkan anggota KTA PWI yang masih aktif yang bertugas sebagai wartawan di Jakarta Utara beranggotakan 10  orang diantaranya : Darman T ( Kabar7News.Com), Ervan (Media Sudut Pandang), Ilham Darmawan (Edisi.co.id), Tjipto Umbaro (Koransatu.id), Febri (Poskota.co), Anirwan (Detikfakta), Muklis (Mitrapol.com), Ahmad FG (Media budaya Indonesia.com), Sutarno (Media budaya Indonesia.com), Nana Kristina (Media budaya Indonesia.com), Kamis (23/3/2023).

Pemilihan ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan dilaksanakan secara aklamasi berdasarkan pemilihan oleh anggota PWI yang masih aktif bertugas di Jakarta Utara.

Ketua PWI Jakarta Utara Ilham Darmawan dipilih secara aklamasi dihadiri oleh Kasudin Kominfotik Jakarta Utara serta jajaran pengurus PWI DKI Jakarta.

Terkait dengan pelantikan dan kepengurusan KSB PWI Jakarta Utara periode 2023 - 2026, tiba - tiba munculah nama yang tidak mempunyai KTA PWI atau adanya KTA yang sudah tidak aktif di pengurusan KSB  inilah salah besar yang ditunjuk sebagai pengurus PWI Jakarta Utara," ucap salah satu anggota PWI Jakut.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan organisasi yang sangat besar dan diakui oleh pemerintah jangan sampai organisasi ini tercoreng oleh sekelompok oknum wartawan.(AFG)

Pemkot Jakut#Kominfotik Jakut#PWI DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar