Keluarga Besar Raden Haji Saiyan Bin Panjang Mengadakan Buka Puasa dan Sholat Tarawih Bersama

  • Redaksi
  • Sabtu, 23 April 2022 22:21
  • 100 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Budaya Indonesia - Puasa ke 21 dari keluarga besar Raden Haji SAIYAN Bin Panjang mengadakan buka puasa dan sholat tarawih bersama dikediaman rumah haja rosidah anak bungsu dari Alm.Raden haji SAIYAN bin Panjang  yang juga ncing atau bibi dari Zaenal Langgar

adapun kegiatan ini dibuat untuk menjalin tali silaturahmi dan memang acara ini saya buat setahun sekali untuk menyambut bulan suci Ramadhan," tutur Abdullah (dulah) selaku Ketua dikeluarga dan cucu pertama dari Alm.

Acara buka puasa ini melibatkan (3) keluarga dari anak, cucu dan cicit dari alm. raden haji SAIYAN bin panjang diantaranya keluarga 
Alm. Mad Nur anak pertama dari Alm. Raden  haji SAIYAN bin Panjang diwakili oleh Muhamad Dani dan keluarga
Siti Hawa anak ke 2 (dua) yang diwakili oleh Bunwani (ubun) dan keluarga serta anak ketiga (3) dari alm. haji raden SAIYAN bin panjang haja rosidah anak bungsu yang diwakili oleh Muhamad Yusuf Arif Yanto Ketua RT. 007 RW  017.

Besar harapan kami agar kegiatan seperti ini jangan sampai putus untuk tahun tahun berikutnya semoga jalinan silaturahmi ini dapat menjadi wadah dikeluarga alm. haji raden SAIYAN bin panjang," ucap haji sukirman sesepuh di Cipinang. (Zainal Langgar)

 

Komentar

0 Komentar