Sekda DKI Jakarta Bersama Walikota Jakarta Utara Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Nahdatul Ulama Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Sabtu, 23 April 2022 22:06
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marulloh Matali didampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri silaturahmi Keluarga Besar Nahdatul Ulama Jakarta Utara di Kantor Sekretariat PCNU, Jalan Kramat Raya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Sabtu (23/4). 

Kegiatan yang merupakan bagian dari safari ramadan PWNU ini dibarengi dengan acara NU Peduli yang berisikan santunan untuk anak yatim piatu. 

"Kami dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih kepada PWNU yang telah berkolaborasi bersama pemerintah dalam menjaga keamanan, kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," kata Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marulloh Matali.

Penerapan protokol kesehatan yang terus dilakukan dalam setiap menjalankan kegiatan juga sangat diapresiasi.

"Melihat kondisi saat ini penyebaran COVID-19 sudah melandai, menandakan semua berjalan dengan baik, menandakan kolaborasi NU dan pemerintah sudah berjalan dengan baik. Diharapkan apa yang selama ini sudah berjalan untuk selalu dijaga. Semoga apa yang kita lakukan, upayakan bersama ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," ucapnya.

Ikut hadir bersama dalam silaturahmi Keluarga Besar Nahdatul Ulama Jakarta Utara bersama Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marulloh Matali dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Camat Koja, Ade Himawan, Lurah Tugu Utara, Handayani, dan Ketua PCNU, KH Agus Muslim. (*Red)

Komentar

0 Komentar