Peringati Hari Buku Sedunia, Naga Karimata Smart Car Kembali Bermanuver di Perbatasan

  • Redaksi
  • Selasa, 23 April 2024 13:18
  • 181 Lihat
  • TNI

Soeam, NTT, Media Budaya Indonesia.Com - Peringati hari Buku Nasional, Naga Karimata Smart Car inovasi Unik dari Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kembali bergerak di daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste dalam rangka peringati Hari Buku Nasional. (23/4/24)

Dalam pedulikan perkembangan Literasi yang ada di daerah perbatasan, Naga Karimata Smart Car inovasi Truck Literasi kembali bergerak di daerah Perbatasan dalam rangka peringatan Hari Buku Sedunia. Naga Karimata Smart Car ini dibuat ntuk menghargai pentingnya literasi dan pengembangan budaya membaca anak yang ada di daerah perbatasan.

Naga Karimata Smart Car ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan minat baca dan literasi di daerah perbatasan yang seringkali kurang mendapatkan perhatian dalam hal membaca. Dengan adanya Naga Karimata Smart Car ini, diharapkan anak-anak dapat lebih terbuka dan terinspirasi untuk membaca, sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan daya pikir mereka.

"Naga Karimata Smart Car ini dibuat untuk menyediakan akses bagi anak-anak di daerah perbatasan yang sulit mendapatkan akses ke perpustakaan atau buku-buku. Melalui Naga Karimata Smart Car ini, kami menyediakan buku-buku yang beragam dan menarik untuk dapat dinikmati oleh siswa di daerah perbatasan. Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. (Yonkav 6/NK/MBI)

TNI NTT# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar