Tim Penggerak PKK, DWP, dan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta Perkuat Jalinan Silahturahmi

  • Redaksi
  • Selasa, 23 Mei 2023 16:54
  • 38 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Silaturahmi Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta yang bertemakan Sucikan Hati, Jalin Silaturahmi, Bahagia Dalam Kebersamaan berlangsung di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Cottage, Ancol, Selasa (23/5). 

Acara silaturahmi tersebut juga menghadirkan para Ketua Tim Penggerak PKK, DWP dan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta yang telah purna tugas seperti Rini Sutiyoso, Tatik Fauzi Bowo, Veronica Tan, Happy Djarot, Fery Farhati, Tri Sumarsono, Endang Prianto, Nur Asia Sandiaga Uno, Ellisa Sumarlin, Wien Ritola, Wenny Muhayat, Ani Fadjar Panjaitan, serta Rusmiati Saefullah. 

"Kegiatan kali ini diharapkan dapat membangun keharmonisan untuk mencapai tujuan bersama. Semoga ini bisa menjadi sarana untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi. Mari kita manfaatkan momen baik ini dalam upaya penyelenggaraan pembangunan masyarakat kota Jakarta," ungkap Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti. 

Menurutnya, keberhasilan program-program yang dicapai tidak terlepas dari peran Tim Penggerak PKK, DWP, dan Dekranasda. "Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya dan tugas saya sebagai Pj adalah melanjutkan untuk mendukung program-program pemberdayaan di masyarakat," tutur Mirdiyanti. 

Penyelenggaraan acara silaturahmi yang menghadirkan para Ketua Tim Penggerak PKK, DWP, dan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta pada masanya itu juga mendapatkan apresiasi langsung dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. "Mereka adalah orang terpilih dan hebat di masanya. Kita wajib meneruskan pemikiran-pemikiran beliau yang telah diberikan kepada kita. Saya apresiasi kepada ibu-ibu semua yang telah menjadi mitra pemerintah dalam membina organisasi dan memberdayakan kaum perempuan serta masyarakat Jakarta," ucapnya. 

Ia mengharapkan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta menjadi penggerak dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas dan menyukseskan berbagai program pemerintah. "Kita dihadapi oleh kewajiban untuk menurunkan stunting bagi generasi penerus kita. Mari kita perkuat sinergi dengan melakukan berbagai upaya percepatan penanganan stunting di wilayah DKI Jakarta," imbau Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta. ( AFG)

DKI Jakarta # Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar