Beri Rasa Aman Saat Hari Raya Trisuci Waisak 2568 BE 2024, Polsek Rawa Lumbu Laksanakan Pengamanan

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Mei 2024 16:15
  • 124 Lihat
  • Polri

Kota Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com - Guna memastikan keamanan dan kenyamanan rangkaian ibadah bagi saudara kita umat Budha dalam perayaan Tri Suci Waisak 2568 BE 2024, Polsek Rawa Lumbu Polresta Bekasi Kota, mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan di Wihara yang ada di wilkum Polsek Rawa Lumbu. Rabu, 23 Mei 2024

Kapolsek Rawa Lumbu mengatakan bahwa dalam pelaksanaan perayaan Waisak Tahun ini, kami memaksimalkan personil guna melakukan sterilisasi dan pengamanan, baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

‘’Tidak hanya di satu Wihara, namun kami menerjunkan personil Polsek melaksanakan pengamanan di semua Wihara yang ada diwilayah hukum Polsek Rawa Lumbu, salah satunya di Wihara Citta Mangala, Jl. Mekarsari Raya Rt. 10 Rw.03 Kel. Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi ,” ujarnya.

Kapolsek Rawa Lumbu mengatakan, sejak tadi malam kami sudah melaksanakan patroli KRYD dan pengamanan Wihara, dengan tujuan untuk memastikan keamanan perayaan Waisak yang akan berlangsung pada Minggu pagi,” tambahnya.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar