Kepala Desa Lojejer Mohamad Sholeh,SH.,M.Si Gelar Kegiatan Semaan Al-Quran Mantap dan Dzikrul Ghofilin

  • Redaksi
  • Kamis, 23 Juni 2022 23:31
  • 75 Lihat
  • Berita Umum

Jember, Jawa Timur l Media Budaya Indonesia - Kepala Desa Lojejer Bapak Mohamad Sholeh, S.H.,M.Si menggelar kegiatan Semaan Al-Qur'an mantap dan Dzikrul Ghofilin Kamis 23 Juni 2022 di pendopo Desa Lojejer yang di mulai pukul 07.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib.
Kegiatan ini di tutup dengan Dzikir dan Do'a bersama di pimpin oleh Gus Baiquni Purnomo dari Talangsari Jember. 

Bapak Mohamad Sholeh, S.H.,M.Si selaku Kepala Desa Lojejer Wuluhan berharap, kegiatan Semaan Al-Qur’an Mantab dan Dzikrul Ghofilin ini dapat mengantarkan Indonesia, khususnya wilayah Desa Lojejer Wuluhan Kabupaten Jember agar mendapatkan keberkahan hingga tercapainya situasi yang semakin aman dan makmur.

“Alhamdulillah, malam ini sebuah kebanggaan di Pendopo Desa Lojejer Wuluhan Kabupaten Jember bisa menjadi tempat terlaksananya kegiatan Semaan Al-Qur’an  Mantab dan Dzikrul Ghofilin. Mudah-mudahan Desa Lojejer juga tambah makmur dan di jauhkan dari Balak musibah," harapnya.

Sementara itu, Gus Baiquni Purnomo menyampaikan, bahwa majelis yang dipimpinnya ini memiliki tujuan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW, serta berharap barakah dan manfaat dari membaca dan menyimak bacaan Al-Qur’an.

Gus Baiqun menyampaikan, bila Al-Qur’an itu dibaca, maka bagi yang membaca kelak akan mendapat manfaat dan barakah yang luar biasa dari Allah SWT. Termasuk bagi yang mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala atau ganjaran.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Lojejer dan para perangkat Desa serta masyarakat Desa Lojejer yang telah menghadiri dan memberikan izin majelis semaan Al-Qur’an dilangsungkan di Pendopo ini.

“Semoga Bapak Kades Lojejer diberikan kesehatan dan umur panjang, serta mampu memimpin Desa Lojejer menuju Desa yang makmur dan menjadi Kades Harapan masyarakat," tutur Gus Baiqun seraya berdoa bersama. (*Red)

Jember Jawa Timur # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar