Kegiatan Bhakti Sosial Religi dan Penyerahan Bantuan Sosial Unsur 3 Pilar dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Bantar Gebang

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Juni 2024 19:11
  • 107 Lihat
  • Polri

Bantar Gebang, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Bantar Gebang menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial religi dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat setempat , di Masjid AL ITTIHAD, Jl. Raya Siliwangi Km. 10, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi yang dihadiri oleh beberapa pejabat Polri, antara lain : Kabag Log Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Satrio, Kapolsek Bantar Gebang, AKP Ririn Sri Damayanti, SH,Waka Polsek, AKP Saripudin, Mayor Inf Suranto, Camat Bantargebang H. Cecep Miftah Farid, S.STP, M.M.Cecep , Para Kanit jajaran Polsek Bantar Gebang dan Anggota TNI - Polri , ASN Kecamatan Bantar gebang. Minggu(23/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini meliputi: Kegiatan bhakti religi berupa bersih-bersih lingkungan sekitar Masjid secara bersama-sama dengan Pengurus Masjid dan Penyerahan bantuan sosial berupa peralatan kebersihan yang diterima langsung oleh wakil Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Ittihad.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat, sebagai bentuk Polri yang terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat membangun empati dan kedekatan sosial antara Polri dan warga masyarakat.

Selama acara berlangsung, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.  

(MBI)

Polsek Bantar Gebang # Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar