Polres Agam Gelar Kegiatan Olahraga Bersama Dalam HUT Bhayangkara ke -78

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Juni 2024 13:25
  • 91 Lihat
  • Polri

Agam, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Agam gelar kegiatan olahraga bersama dengan tema Hut Bhayangkara Ke- 78. dihalaman depan Mapolres Agam, Jalan jenderal Sudirman nomor 1 Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat.(22/6/28).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Agam. Dan diikuti seluruh personil Polres, personil Polsek jajaran, dan seluruh ibu Bhayangkari Polres Agam.

Unsur forkopimda dan Organisasi Pemerintah Daerah kabupaten Agam, juga tampak hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan olahraga bersama yang digelar secara akbar oleh Polres Agam ini, juga terpantau dihadiri oleh ribuan masyarakat Lubuk Basung. 

Olahraga bersama Polres Agam kali ini, dimulai dengan kegiatan gerak jalan santai dari halaman depan Mapolres Agam, yang dilepas secara resmi oleh Kapolres bersama sekertaris daerah kabupaten Agam. 

Selepas itu, kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan senam aerobik di lapangan upacara Mapolres Agam.
 
Dalam kegiatan tersebut, Polres Agam juga menyediakan door prize sebagai hadiah untuk puluhan peserta olah raga yang beruntung. 

Sebagai door prize utama, Polres Agam telah menyediakan  tiga unit sepeda, TV Layar datar, dan kulkas 2 pintu.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat S.H.,S.I.K. Selepas kegiatan tersebut menyampaikan" kegiatan olahraga bersama ini kita laksanakan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke-78 di Polres Agam. 

"Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antar Forkopimda, organisasi pemerintah daerah kabupaten dengan Polres Agam".

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kemitraan yang baik dengan masyarakat"

Dan sebagai penutup Kapolres Agam juga menyampaikan " Pada moment Hut Bhayangkara ke-78 ini, saya juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat, agar keluarga besar Polres Agam senantiasa selalu dilindungi Allah SWT, dan personil Polres Agam bisa menjalankan tugasya dengan lebih baik kedepanya".

(Merry)

Polres Agam #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar