APEL PENGAMANAN KEGIATAN REKAPITULASI PEROLEHAN SUARA ULANG CALEG DPRD DKI DAPIL 2 DI KANTOR KPU KOTA JAKARTA UTARA

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Juni 2024 10:44
  • 92 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Minggu, 23 Juni 2024, pukul 06.30 WIB, di Kantor KPU Kota Jakarta Utara, Jl. Baru Ancol Selatan No. 26 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, telah dilaksanakan apel pengamanan untuk kegiatan Rekapitulasi Perolehan Suara Ulang Caleg DPRD DKI Dapil 2 Cilincing Jakarta Utara.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, KOMBES POL. GIDION ARIF SETYAWAN S.I.k SH, M.Hum, dengan total kekuatan 379 personil yang terdiri dari berbagai instansi, termasuk Polda Metro Jaya, Brimob PMJ, dan instansi terkait lainnya.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP WAHYUDI, S.I.K, M.H, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya dari Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi penghitungan suara ulang dari 233 TPS di Dapil II Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Polres Metro Jakarta Utara telah menetapkan siaga 1 untuk wilayah Jakarta Utara dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama proses berlangsung.

" Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyampaikan arahan kepada seluruh anggota pengamanan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan lancar tanpa gangguan. Ditekankan pula agar anggota tidak membawa senjata api atau gas air mata tanpa izin, dengan mengutamakan pendekatan humanis dalam setiap interaksi," Kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Apel selesai dengan kondisi aman dan kondusif, menandai dimulainya pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara ulang yang berlangsung hingga pukul 22.00 WIB pada hari yang sama.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar