Kata Bijak Kombes Budhi Jabatan Hanya Titipan, Usai Dinonaktifkan Sebagai Kapolres Jakarta Selatan

  • Redaksi
  • Sabtu, 23 Juli 2022 13:06
  • 76 Lihat
  • Polri

Jakarta Selatan l Media Budaya Indonesia - Setelah dinonaktifkan sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kombes Budhi menerima dengan legowo, Kombes Budhi menerima sepenuhnya keputusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kombes Budhi meyakini sebelumnya menonaktifkan dirinya sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan Kapolri mempertimbangkan dengan matang terkait penonaktifkan dirinya.

Kombes Budhi sangat  menghargai kebijakan dan keputusan itu yang dikeluarkan dari pimpinan Korp Bhayangkara tersebut. Sebagai prajurit anggota Bhayangkara demi merah putih dan Polri yang kita cintai ini kebijakan pimpinan, karena saya yakin perintah yang beliau keluarkan sudah melalui pertimbangan yang panjang," kata Budhi saat apel pelepasan dirinya didepan personel anggota Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat (22/7). 

Dalam kesempatan itu Kombes Budhi mengatakan segala pencapaian di instansi Polri ini semua merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Esa, Kombes Budhi menerima penonaktifan dirinya di Korps Bhayangkara tersebut. Karena semua ini hanya titipan termasuk hidup kita di dunia ini hanya sementara. 

" Kalau Allah berkehendak " Kun fa yakun " semua akan terjadi terjadilah ," ujar Kombes Budhi. (*NKRIPOST/Viva.co.id/*Red)

Polri #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar