Tingkatkan Ketrampilan, Danlanal Simeulue Bekali Prajurit Lanal Simeulue Keahlian Panahan

  • Redaksi
  • Minggu, 23 Juli 2023 23:14
  • 45 Lihat
  • TNI

TNI AL, Simeulue I Media Budaya Indonesia.Com -Pangkalan TNI AL Simeulue bersama dengan Pj. Sekda Kabupaten Simeulue, Ketua KONI Kabupaten Simeulue dan Ketua Pengcab Panahan Kabupaten Simeulue serta pemuda-pemudi Kabupaten Simeulue melaksanakan latihan panahan di Lapangan Mako Lanal Simeulue, Minggu (23/07/2023).

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., disela-sela latihan menerangkan bahwa akan ikut serta membina olahraga panahan untuk membentuk atlet-atlet muda khususnya di Kabupaten Simeulue.

Panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang mampu meningkatkan fokus dan konsentrasi, menjaga keseimbangan, serta melatih kesabaran.

Kegiatan ini tidak hanya untuk melatih serta meningkatkan keterampilan prajurit namun juga mempersiapkan putra putri terbaik Kabupaten Simeulue dalam ajang Kejuaraan Tingkat Daerah hingga Tingkat Nasional Bidang Ilmu Panahan.

Latihan panahan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang akan diadakan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB dan terbuka umum untuk memperkenalkan lebih dekat TNI AL kepada masyarakat.
(Pen Lanal Simeulue/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar