Kanit Lantas Polsek Cakung berbagi Sembako di Jumat Berkah di depan pos Polisi Cakung

  • Redaksi
  • Jumat, 23 Agustus 2024 13:44
  • 55 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Berbagi berkah di hari Jumat, Kanit Lantas Unit Cakung Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Dwi Hari Setianto S.H, membagikan sembako kepada para dhuafa di depan Pos Pol Cakung , Unit Lantas Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur, Jum’at (23/8/2024).

Kanit Lantas Unit Lantas  polsek Cakung Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Dwi Hari Setianto SH, mengatakan kegiatan berbagi kebarokahan kepada supir angkot, ojek pangkalan dan Warga sekitar, para pedagang asongan, dan pemulung rutin dilakukan setiap Jumat.

Menurut AKP Dwi program berbagi tersebut sudah ia lakukan sejak bertugas di Unit Lantas Matraman. Ia berharap program yang baik ini bisa dilaksanakan terus selama dirinya masih menjalankan tugasnya.

Dalam program berbagi tersebut AKP Dwi dibantu oleh sembilan anggotanya di Pos tetap Cakung Unit Lantas polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur. Pelaksanaan dimulai sejak pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

“Pembagian sembako yang dilakukan oleh Unit Lantas polsek Cakung Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, selain niat menambah amal ibadah juga berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat setempat,” ucap AKP Dwi.

AKP Dwi menyebutkan, dalam situasi  saat ini tidak mengurangi rasa surutnya untuk selalu berbagi terhadap sesama di hari Jum’at yang barokah.

“Kegiatan kita atas dasar naluri kemanusian saja, dikarenakan  banyak masyarakat yang perlu kita perhatikan. Dengan adanya kegiatan Jum’at barokah minimal membantu masyarakat bawah yang membutuhkan dan perhatian kita semua,” papar AKP Dwi. 

Sementara Muktar sopir angkot jurusan Bekasi terminal Pulogebang gading mengatakan kami sangat berterima kasih atas pembagian sembako setiap hari Jumat Berkah."Kami sangat bersyukur Mas dapet Sembako narik sekarang sepi banget habis buat setoran sama bensin. Alhamdulillah mudah mudah pak Dwi selalu di beri kesehatan dan banyak rezekinya." Jelasnya. 

(Sutarno)

Satlantas Cakung # Polres Metro Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar