LANTAMAL I LEPAS KEBERANGKATAN CASIS BINTARA PK TNI AL GELOMBANG II TA. 2024 SELEKSI TINGKAT PUSAT

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 21:09
  • 36 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) Agus Imam Pambudi, melepas keberangkatan 45 Calon Bintara Pria dan 6 Calon Bintara Wanita PK TNI Angkatan Laut Gelombang II TA. 2024, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (23/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Aspers Danlantamal I meneruskan pernyataan dari Komandan Lantamal I selaku Ketua Panda Lantamal I bahwa para Casis yang diberangkatkan adalah merupakan pemuda pemudi terbaik dari Panda Lantamal I yang telah lulus seleksi dari Tingkat Daerah dan selanjutnya terpangggil untuk mengikuti Seleksi Tingkat Pusat di Lapetal Malang.

Pesan dan arahan yang disampaikan Komandan Lantamal I, agar para Calon selalu disiplin, menjaga kesehatan serta siapkan mental dan fisik selama mengikuti rangkaian seleksi, selalu menjaga nama baik diri dan keluarga serta Panda Lantamal I. Yang utama agar para Calon melaporkan dan mengklarifikasi kepada Panitia Daerah Lantamal I, apabila ada indikasi percaloan dari pihak manapun yang mengatasnamakan TNI AL.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Tim Panitia Seleksi Panda Lantamal I, serta para orang tua dan keluarga Calon. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar