Polres Metro Bekasi Kota Gelar Tactical Wall Game Pengamanan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 19:09
  • 21 Lihat
  • Polri

BEKASI, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Bekasi Kota menggelar Tactical Wall Game yang bertujuan untuk pengamanan pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Acara ini dilaksanakan di Harris Convention Hall, JI. Bulevar Bar. No. JA 001/0, Summarecon Bekasi, Senin (23/9/2024) mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M. 

Dalam kesempatan ini, juga hadir para Kasatgas Operasi Mantap Praja Jaya 2024 serta Kapolsek Medan Satria dan Kapolsek Bekasi Selatan Polres Metro Bekasi Kota.

Acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota ini menjadi salah satu langkah penting dalam memastikan transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan umum yang akan datang.

Dengan menggunakan metode Tactical Wall Game, diharapkan pengundian nomor urut dapat berjalan dengan lancar dan adil, memberikan kejelasan kepada publik mengenai pasangan calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan serentak tahun 2024.

Kegiatan pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait dan masyarakat yang menyaksikan proses pengundian, menunjukkan antusiasme dan dukungan terhadap penyelenggaraan pemilu yang demokratis di Kota Bekasi.

(MBI)

Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar