DANLANTAMAL I PIMPIN PENYERAHAN JABATAN WADAN LANTAMAL I

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 20:20
  • 23 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia. Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin acara Penyerahan Jabatan Wakil Komandan Lantamal I dari Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., kepada Komandan Lantamal I, bertempat di Lobby Gedung Utama Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (23/9/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada personel perwira terpilih untuk kemajuan dan sesuai kebutuhan organisasi dimasa mendatang. 

Dalam kesempatan itu pula, Danlantamal I juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I, serta ucapan selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Dandenma Mabesal. 

Rangkaian proses  penyerahan jabatan dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan berita acara penyerahan jabatan di hadapan Danlantamal I, dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para PJU Danlantamal I, Kadisminpers Lantamal I, Dandenma Lantamal I, Ka. Akun Lantamal I, Danyomarhanlan I, dan Ketua Korcab I DJA 1 beserta Pengurus. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar