KAKUWIL LANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 21:11
  • 29 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Kakuwil Lantamal I Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan, M.Tr. Hanla., memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (23/9/2024).

Dalam kesempatan ini, Kakuwil Lantamal I sebagai Irup menyampaikan arahannya yakni, Pertama, selalu menghimbau kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan memanfaatkan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Kauseri Agama yang dilaksanakan setiap hari Rabu di Lantamal I supaya selalu memanfaatkan waktunya sebisa mungkin hadir jika tidak ada kegiatan. Kakuwil juga mengingatkan Kasatker untuk selalu menekankan anggotanya untuk selalu hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut. 

Kedua, terkait dengan pelaksanaan pemilu akhir November tahun 2024 ini, Kakuwil Lantamal I mengajak seluruh prajurit Lantamal I tetap memegang teguh Netralitas TNI dan menjaga nama baik di lingkungan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I, prajurit dan PNS Lantamal I, serta prajurit Yonmarhanlan I. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar