Polres Metro Depok Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 13:21
  • 25 Lihat
  • Polri

Depok ,Media Budaya Indonesia.Com – Polres Metro Depok, melalui Kabag Ops AKBP Maulana Jali Karepesina, SH, MH, menghadiri rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut dan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata, Depok, pada Minggu (22/09/2024). 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait dalam pelaksanaan pemilu di Kota Depok, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan teknis dan keamanan selama masa kampanye.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPUD Kota Depok, Willi Sumarlin, bersama para komisioner KPU Kota Depok. 

Turut hadir Bawaslu Kota Depok, perwakilan dari Dandim 0508 Depok yang diwakili oleh Danramil 02 Beji Mayor Prasetya, Kepala Kesbangpol Kota Depok, Ibu Lienda Ratnadiany, SH, M.Hum, dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Depok. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para tim sukses pasangan calon, liaison officer (LO) dari masing-masing pasangan calon, serta tamu undangan lainnya, dengan total peserta sekitar 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Maulana Jali Karepesina menyampaikan pesan penting mengenai peran Polri dan TNI dalam mendukung dan mengamankan jalannya kampanye dari setiap pasangan calon. 

"Polri dan TNI siap untuk mendukung dan mengawal seluruh proses kampanye agar berjalan aman dan damai. Kami akan memastikan situasi tetap kondusif demi keamanan masyarakat di wilayah Depok," ujar Maulana.

Rapat koordinasi ini menjadi momentum penting dalam mempersiapkan pelaksanaan pengundian nomor urut dan kampanye damai, serta sebagai langkah awal untuk menciptakan suasana pemilu yang aman, tertib, dan damai di Kota Depok. 

Sinergi antara KPUD, Bawaslu, Polri, TNI, serta pihak terkait lainnya sangat diharapkan untuk memastikan kesuksesan pesta demokrasi tersebut.

(MBI)

Polres Metro Depok# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar