DANLANAL BINTAN HADIRI ACARA PEMBERIAN APRESIASI KEPADA ATLET POPDA IX BINTAN

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 18:44
  • 22 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bintan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Pemberian Apresiasi kepada Pelatih dan Atlet yang berprestasi pada POPDA IX Kepulauan Riau dan Bantuan Beasiswa Pendidikan bagi masyarakat Bintan Program S1 dan S2 Tahun 2024, Senin (23/09/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., Sekda Bintan Rony Kartika, S.STP., M.M., Asisten Adm Pemerintahan dan Kesra Drs. Wan Rudi Iskandar, M.M., Kadispora Bintan Alfeni Harmi, S.STP., M.H., Ketua Koni Bintan Dedi Sutanto, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Dansatrad 213 Letkol Lek Oki Hartanto, S.T., Para Pelatih, Atlet POPDA Bintan, Atlet Paralympic Bintan, serta Mahasiswa/ Mahasiswi Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan menyampaikan ucapan bahwa kita berkumpul untuk memberikan penghargaan dan bonus kepada para pelatih dan atlet yang telah bekerja keras, berlatih tanpa kenal lelah dan berjuang serta kita juga akan memberikan beasiswa pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Bintan. 

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelatih dan atlet atas dedikasi dan semangat juangnya. Prestasi yang kalian raih tidak hanya mencerminkan kemampuan fisik dan teknik, tetapi juga mental yang kuat serta tekad untuk terus maju dan berkembang. 

Pada kesempatan kali ini, Bupati Bintan juga menyerahkan alat olahraga bagi penyandang disabilitas yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Bintan dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan kesempatan yang setara bagi semua masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Dengan tersedianya fasilitas dan alat olahraga yang memadai, para penyandang disabilitas, dapat lebih termotivasi untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga, dan bahkan meraih prestasi diberbagai kompetisi.

(Pen Lanal Bintan/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar