Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Aipda Suhendi Sambangi Warga, Ajak Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Senin, 23 September 2024 11:56
  • 24 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Suhendi melaksanakan kegiatan sambang ke warga pada Senin (23/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian, khususnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa Pilkada 2024.

Dalam sambangnya, Aipda Suhendi mengingatkan warga agar aktif melaporkan setiap kejadian menonjol di lingkungan sekitar, terutama yang berpotensi mengganggu Kamtibmas. “Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama Pilkada 2024. Jangan mudah terpengaruh oleh informasi hoax yang beredar, serta jangan sembarangan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya,” ujar Aipda Suhendi.

Selain itu, Aipda Suhendi juga memberikan himbauan agar warga tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pulau Panggang selama berlangsungnya Pilkada.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar