Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara dalam Rangka Silahturahmi dengan Ustadz Maryadi di Kelapa Gading

  • Redaksi
  • Rabu, 23 Oktober 2024 14:01
  • 22 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol H. Ahmad Fuady, S.H., S.I.K, M.H dalam rangka silahturahmi dengan Ustadz Maryadi selaku Ketua Yayasan Ma'arif Sadiyah di Yayasan Ma'arif Sadiyah di Jl. BCS Gg.N RT 05 RW 05 kelurahan Kelapa Gading Timur kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Dalam acara tersebut, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, serta sejumlah perwira lainnya.

Terima kasih sudah menyambut kedatangan kami, ini sebagai bentuk silaturahmi kami kepada para tokoh agama di wilayah Jakarta Utara, "Kami memperkenalkan diri sebagai pejabat baru."

Hari ini adalah merupakan hari santri pada tanggal 22 Oktober, kami dari Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan , " Selamat hari Santri. " Semoga banyak santri -santri yang berkontribusi dan berpartisipasi untuk negara, " kata Kapolres. 

Kehadiran kami kesini adalah bersilaturahmi, kami mohon dukungan dan doanya dalam pelaksanaan tugas kami diberikan kemudahan dan kelancaran. 

Kami juga memohon dan meminta agar ikut serta menjaga wilayahnya guna kenyamanan bersama, " tambahnya. 

Mohon maaf apabila dalam pelayanan kami masih banyak kekurangan, namun kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik.

Kapolres  menegaskan komitmen dalam menjalin hubungan yang harmonis untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jakarta Utara.

Ketua Yayasan Ma'arif Sadiyah Ustadz Maryadi mengucapkan terimakasih sudah hadir ditempat yang sederhana ini, semoga diberkahi oleh Allah Ta'ala. Saya mendirikan pesantren bukan karena merasa pintar, namun dari sini lah kita mendidik anak-anak menjadi sholeh," ucap Ustadz Maryadi. 

Semoga kita semua diberikan keturunan- keturunan yang sholeh.Kami berharap pertemuan ini bukan hanya ini saja, namun ada pertemuan yang berkelanjutan," pungkasnya. 

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Maryadi dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar