Camat Pademangan Kukuhkan Ketua RT - RW. 03 Kelurahan Pademangan Barat

  • Redaksi
  • Senin, 24 Januari 2022 14:09
  • 88 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Media Budaya Indonesia - Sebanyak RT dan RW.03 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Kota Adminitrasi Jakarta Utara , masa bakti 2021-2024 dikukuhkan oleh Camat Pademangan Didit Mulyadi di halaman SDN 03 Pademangan Barat Jalan Hidup Baru No.101, Minggu (13/012022).

Pengukuhan/Pelantikan Ketua RT-RW Kelurahan Pademangan Barat  berlangsung dengan hikmat. Sebelumnya terlebih dahulu pembacaan ikrar oleh Lurah Sugiarto Timbo dan penyerahan SK RT-RW Camat Pademangan  Didit Mulyadi. 

 Didit Mulyadi Camat Pademangan mengapresiasi dengan acara pengukuhan dan pelantikan Ketua RW.03 dan para Ketua RT di Kelurahan Pademangan dan ini kali pertama saya bertugas di Kecamatan Pademangan.

Camat pademangan juga mengharapkan mudah-mudahan ini sebagai ajang silaturahmi dengan para Tokoh masyarakat dengan pihak pemerintah. Bilamana ada masalah atau persoalan yang menyangkut wilayah sampaikan saja secara langsung.

Namun dia meminta, kalau bisa jangan langsung ke tingkat atas, persoalan wilayah kita dapat kerjakan secara bersama-sama untuk mencari solusi yang terbaik.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Ketua RT dan Ketua RW 03 mari kita saling  bekerja sama dan saling membantu untuk wilayah kita masing-masing," ujarnya.Dalam kesempatan tersebut Timbo Lurah berharap agar Ketua RW terlantik segera melengkapi struktur kepengurusan RW serta segera menyusun program kerja bersama- sama stackholder di wilayahnya yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat dilingkungannya masing-masing. “Saya berharap Ketua. RW.03. segera bersinergi dengan ketua RT dan warganya serta dengan Ketua-ketua RW yang lainnya untuk melaksanakan kerjasama yang konstruktif dan berkesinambungan,” harap Timbo.  Timbo menekankan kepada Ketua RW.03  agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi di dalam pemberdayaan masyarakat,” tegasnya.

Nampak hadir sekretaris Kecamatan  Pademangan H.Samuel Sugiarto Timbo, lurah Yusuf Barok , Kasatpel PP , Babinkantibmas Bripka Iwan.S.dsn Bripka Dody, Ustad Selamet, Ketua MUI, Robby Ketua LMK, Para Ketua RW.03, Ketua RT, Karang Taruna, PKK, Datawisma.

Pengukuhan Ketua RT-RW  masa bakti 2021-2024 ini dikemas cukup meriah dengan menampilkan kesenian bernuansa Betawi dan Kosidahan. Sementara Ketua RW. 03 Ali Rachman mengatakan, Alhamdulillah saya bersyukur dan terima kasih kepada warga dan siap memberikan yang terbaik, karena warga telah mempercayakan saya sebagai Ketua RW. 03 Kelurahan Pademangan Barat saya akan lanjutkan program-program yang baik untuk warga yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya dan akan membuat inovasi program yang lebih baik lagi,” ujar Ali Rachman. ( Sutarno )

Komentar

0 Komentar