Pohon Sempal di Kelurahan Kelapa Gading Timur Cepat Diatasi Petugas

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Februari 2023 09:27
  • 71 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Petugas gabungan merespon cepat terjadinya dua pohon jenis Angsana dan satu pohon jenis Mahoni yang mengalami sempal di Jalan Perintis Kemerdekaan, RW 06 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/2). Dahan pohon patah diakibatkan hujan disertai angin pada pagi hari tadi. 

"Ada tiga pohon patah di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di RW 06 dan sudah diatasi petugas gabungan," kata Lurah Kelapa Gading Timur, Yeny Fisdiyanti saat dikonfirmasi, Jumat (24/2). 

Dijelaskannya, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Satpol PP, dan Satuan Pelaksana Pertamanan dan Hutan Kota Kecamatan Kelapa Gading telah menangani kejadian tersebut sekitar pukul 06.44 WIB. 

Dahan pohon yang sempal dipotong kecil agar dapat masuk ke dalam bak truk pengangkut. 

"Pohon sempal diatasi petugas dengan memotongnya kecil agar masuk ke dalam bak truk pengangkut," jelasnya. 

Tak hanya itu, diterangkannya pohon sempal juga terjadi Jalan Jingga Raya, RW 010. Petugas PPSU yang telah bertugas menyisir lingkungan pun sigap mengatasi kejadian tersebut. 

"Ada pohon bambu juga yang sempal di Jalan Jjngga Raya. Saat ini sudah ditangani petugas PPSU sejak pukul 07.45 WIB," tutupnya.(Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar