Hujan Deras Mengguyur DKI Jakarta Membuat Dibeberapa Ruas Jalan Banjir Terutama di Wilayah Kelurahan Semper Timur Cilincing

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Februari 2023 12:46
  • 42 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Hujan lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya membuat beberapa ruas jalan raya tergenang air hujan, derasnya air hujan yang turun pada malam hari hingga pagi membuat beberapa wilayah DKI banjir dari pantauan awak media . Banjir menggenangi di Jl.Swadaya RT 2 RW 11 Kelurahan Semper Timur  Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,air sampai sekarang masih menggenangi jalan. Jumat (24/2/2023)

" Jakarta Utara sudah mulai banjir sebatas  betis,terutama di wilayah  Kelurahan  Semper Timur dan begitu pun wilayah-wilayah lainnya.

Saat kami mengkonfirmasi warga semper timur mengatakan banjir diwilayah semper timur menjadi langganan banjir,"tutur warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Adanya hujan lebat yang mengguyur  DKI Jakarta agar kita masyarakat  harus waspada dan siaga takutnya terjadi banjir tahunan,saat ini berita kami turunkan air hujan  masih menggenangi jalan di kelurahan semper timur.

Kami berharap dengan adanya hujan dan cuaca yang kurang bersahabat agar masyarakat tetap waspada mengantisipasi banjir tahunan.(NK)

Pemkot Jakut #SDA Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar