Gebyar Pantun Warnai Kegiatan Senam Primadona Jakut

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Februari 2023 15:20
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com  - Pelaksanaan lomba merangkai pantun untuk kategori beregu dan perorangan menambah keseruan pada rangkaian kegiatan Senam Primadona edisi bulan Februari 2023 yang diselenggarakan di Lobi Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (24/2). 

"Setiap bulannya selalu ada tema yang berbeda-beda dalam kegiatan Senam Primadona. Dengan adanya pembaruan akan menarik minat para peserta untuk datang, berolahraga, dan menikmati beragam hiburan, aneka kuliner serta produk-produk unggulan lainnya yang tersedia di bazar UMKM Jakarta Utara," terang Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini. 

Edisi kali ini, para peserta kegiatan Senam Primadona terlihat kompak mengenakan kaos pantun dengan beragam corak dan warna yang menjadi ciri khas dari Jakarta Utara. "Hari ini, kita ramaikan dengan gebyar pantun untuk semua. Ini akan memberikan semangat baru dan menjadikan kita lebih kreatif," ujar Ali Maulana Hakim. 

Puluhan peserta lomba merangkai pantun merupakan perwakilan dari masing-masing UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang terlihat begitu bersemangat dan bersiap diri untuk menunjukan potensinya dalam merangkai bait-bait pantun jenaka ataupun nasihat. 

Setelah melalui tahapan penilaian akhirnya dewan juri telah menetapkan para pemenang lomba merangkai pantun kategori beregu yaitu Juara I diraih oleh Sudin Pendidikan Dasar Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Utara, Juara II Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Juara III Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Senam Primadona, Walikota dan jajaran terkait beralih menuju kolam WKJU Farm untuk melakukan penebaran benih ikan nila sebanyak enam ribu ekor yang difasilitasi oleh Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Kota Administrasi Jakarta Utara.(Ricki.K)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar