Memperingati HUT TNI AU ke - 77, Satpomau Lanud Hang Nadim Gelar Operasi Penegakan Ketertiban

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Maret 2023 13:57
  • 7 Lihat
  • TNI

BATAM l Media Budaya Indonesia.com - Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke - 77, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Hang Nadim menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Bulan Disiplin di Pintu Masuk Utama Lanud Hang Nadim, Jumat (24/3).

Komandan Satuan Pomau (Dansatpom) Lanud Hang Nadim, Kapten Pom Hendrik Yoneska, S. S. T. Han., M.H., menyampaikan bahwa Opsgaktib ini dilaksanakan untuk mengingatkan bagi seluruh personel Lanud Hang Nadim untuk pentingnya tertib lalu lintas serta pentingnya kelengkapan surat surat kendaraan serta surat kelengkapan diri. 

" Disamping itu sudah menjadi tugas dan kewajiban POM AU sebagai penegak disiplin di Lingkungan TNI Angkatan Udara untuk selalu mengingatkan seluruh personel Lanud Hang Nadim  agar selalu taat dan patuh terhadap aturan," ujar Dansatpom.

Lebih lanjut Dansatpom menjelaskan, “Kendaraan yang diperiksa bukan hanya kendaraan dinas saja namun juga kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Pemeriksaan kendaraan meliputi lampu utama, lampu sein, spion helm SNI bagi pengendara roda dua, dan seat belt bagi mobil dan yang tidak kalah penting adalah surat-surat kelengkapan diri berupa KTA dan KTP,” tutup Dansatpom.  (Ac Darma/MBI)

TNI AU # Media Budaya Indonesia.com#Batam#Lanud Hang Nadim#

Komentar

0 Komentar