Tiga Pilar Patroli Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan Wilayah Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Maret 2023 10:19
  • 57 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Tiga pilar (TNI, Polri, Satpol PP), adakan patroli cipta kondisi di wilayah Koja dan Tanjung Priok pada bulan suci ramadhan khususnya tempat hiburan malam (THM) yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan patroli cipta kondisi ini akan terus kami lakukan selama bulan suci Ramadhan untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondusif selama bulan Ramadhan," ucap Aparat petugas Tiga Pilar.

" Kami akan terus menyisir ke tempat - tempat hiburan malam khususnya di wilayah Jakarta Utara, patroli cipta kondisi dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB aparat petugas Tiga pilar (TNI,Polri,Satpol PP) menyisir lokasi Jalan Enggano kelurahan Tanjung Priok kecamatan Tanjung Priok, Jalan Raya Cilincing kelurahan Lagoa kecamatan Koja, Kamis (23/3/2023).

Hasil kegiatan patroli  cipta kondisi di bulan ramadhan beberapa tempat hiburan malam (THM) di wilayah Jalan Enggano Tanjung Priok dan Jalan Raya Cilincing tutup semua tidak ada yang buka.(Slim)

Pemkot Jakut# MediaBudayaIndonesia.com# Cipta Kondisi THM Bulan Ramadhan #Polsek Tanjung Priok#Polsek Cilincing #

Komentar

0 Komentar