Telah Pulang Kehadapan Allah Tokoh Masyarakat Cibinong Panutan Masyarakat Cibinong Ketua LMPI MAC Cibinong Bapak Wardi/ Ki Rempong Bin Mardi

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Maret 2023 10:55
  • 52 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com - Tepat pada hari pertama puasa, Ketua LMPI MAC Cibinong tutup usia. Sempat mendapat penanganan medis, Wardi atau yang lebih kerap disapa Ki Rempong menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 20.00 WIB, di RSUD Cibinong, Kamis (23/3).

Sosok panutan bagi Keluarga, hingga menjadi guru dan sahabat orang tua bagi setiap anggota (jajaran) dari Laskar Merah Putih Indonesia) berpulangnya Ki Rempong menjadi duka teramat dalam.

Dalam perjalananya selama menjadi pimpinan LMPI MAC Cibinong, Bapak Wardi / Ki Rempong diketahui begitu massife memberi kontribusi dalam menyampaikan pemahaman kepada seluruh jajaranya untuk menjaga serta ikut membantu memastikan kondusifitas keamanan, dengan mengedepankan jalinan silaturahim ke setiap Lintas LSM, Ormas, & Insan Pers yang ada di wilayah sekitaran Cibinong, termasuk menjadi mitra strategis dari Polres Bogor.

Menjadi tokoh masyarakat yang baik dalam organisasi LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA (LMPI) maupun dalam pergaulan sehari-hari, membuat setiap pribadi yang mengenal sosok Almarhum datang ke rumah duka, di rumah orang tua yang ada di Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

Direncanakan di malam hari, Almarhum akan disemayamkan di makam keluarga besar, masih di Kampung Cipayung, Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, tepat dinihari.

Wafat di tutup usia 47 Tahun, Almarhum Wardi / Kirempong yang menjadi putera daerah & tokoh masyarakat di cibinong meninggalkan dua (2) orang putri.

Kordinator Provost mewakili seluruh jajaran LMPI MAC Cibinong mengharapkan doa untuk mengiringi kepergian dari Almarhun Bapak Mardi / Ki Rempong.

"Kami mewakili keluarga Almarhum dan Keluarga Besar LMPI MAC Cibinong mengharapkan keikhlasan semua yang mengenal sosok Almarhum. Mohon dibukakan seluas-luasnya pintu maaf guna menempatkan Almarhum Wardi / Ki Rempong disisi yang terbaik dari Allah SWT, Amin Yaa Robbal Alamin ," tutup Ilyas Hafidz. (HS/*MBI)

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar