Tim 6 dan Tim Piket Giat Pengecatan Mainan di RPTRA

  • Redaksi
  • Rabu, 24 April 2024 12:34
  • 121 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Jajaran Kelurahan Pademangan Timur, kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, melakukan penataan jalur hijau di sepanjang  Jalan Pademangan V. Raya Rw. 01, tepatnya di pinggir Kali anak sungai Ciliwung kecil. Arah selatan menuju Jalan Pademangan Raya. Hal tersebut di katakan lurah Suhardiman, yang sedang mengecat dan memperbaiki taman bermain anak anak di RPTRA Patimura. Jalan pademangan Vlll RW 010.

Ari Susanti. Plt. Sekretaris kelurahan Pademangan Timur mengatakan," kita bagi tugas dengan pak lurah di taman RPTRA Patimuramas, saya di Jalan Pademangan V Raya penataan kembali taman pinggir kali anak ciliwung", ucapnya.

Penataan jalur hijau ini melibatkan personel PPSU Satpol PP, bersama Satgas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta utara,Tahap awal penataan dilakukan dengan menambah tanah. Kemudian  menggemburkan lahan untuk ditanami aneka jenis tanaman hias.

"Jalur hijau yang dikenal dengan Pademangam V ini akan jadi kawasan unggulan untuk dilakukan penataan," kata Selasa (24/04/2024).

Menurutnya, penanaman tanaman hias akan dimulai pada Senin (30/04) pekan depan. Tahap awal akan ditanami pohon.

"Setelahnya akan ditata ulang secara keseluruhan agar terlihat lebih resik dan apik," tandasnya.

(Sutarno)

Lurah Pademangan Timur # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar