Taklimat Awal Audit Kinerja IT Koarmada RI Tahun 2024 di Lantamal I

  • Redaksi
  • Kamis, 25 April 2024 00:22
  • 156 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I)  Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Pembukaan Taklimat Awal Audit Kinerja IT Koarmada RI, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara,  Rabu (24/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ir Koarmada RI Laksma TNI Budi Siswanto, S. T., M.A.P., beserta Tim. Pelaksanaan diawali dengan Courtesy Call (CC) kepada Danlantamal I di VIP Room Mako Lantamal I, dilanjutkan Taklimat Awal.

Dalam amanatnya, Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan Audit Kinerja IT Koarmada RI merupakan bagian dari siklus manajemen yang sangat diperlukan di lingkungan Kotama Armada RI, sebagai sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi di jajarannya serta mendorong para penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan, sekaligus mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok. 

Berikan data-data yang akurat secara terbuka agar tercapai sasaran audit demi kebaikan serta kemajuan Lantamal I dimasa yang akan datang. Selesai taklimat awal dilanjutkan dengan pendalaman. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan serta para Pejabat Utama Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar