42 Pengurus PMI Kecamatan se-Jakarta Utara Dilantik

  • Redaksi
  • Selasa, 24 Mei 2022 18:01
  • 62 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Budaya Indonesia - Sebanyak 42 pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Utara masa bakti 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua PMI Kota Jakarta Utara, Rijal di Gedung Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (24/5). 

Prosesi pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Plt. Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Arif Rahman, dan jajaran Forkopimko Jakarta Utara. 

"Ini adalah panggilan hati untuk segera mengabdikan diri kepada masyarakat melalui tugas-tugas kemanusiaan yang dilaksanakan PMI. Niat baik dengan cara yang baik dapat menjadi landasan untuk ikut memajukan program-program PMI Kota Jakarta Utara seperti halnya, kegiatan sedekah donor darah," tutur Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. 

Dengan mengedepankan tema Membangun Kekuatan Bersama Untuk Kemanusiaan, jajaran PMI Kota Jakarta Utara akan menguatkan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan dan masyarakat Jakarta Utara. 

"Konsep skema kolaborasi ini harus dijalankan kemudian lakukan pembenahan internal. Segera buat program-program yang bagus dan menyentuh kebutuhan masyarakat karena rasa kepercayaan dari masyarakat harus terus dijaga," pesan Ali Maulana Hakim. 

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Utara, Rijal mengharapkan kepada para pengurus PMI Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Utara untuk dapat berperan dalam membantu menyelesaikan persoalan di masyarakat. "PMI bukan hanya donor darah tapi juga persoalan bencana dan yang lainnya. Kita adalah motor penggerak kemanusiaan yang diharapkan bisa menularkan kebaikan," pungkasnya. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar