Wakil Walikota Jakut Hadiri Penilaian Lomba TTG

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menghadiri penilaian lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) XXIV tingkat nasional tahun 2023 di Ruang Serba Guna, Lantai 5 Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Rabu (24/5). Dalam kegiatan yang dilakukan secara daring ini Kota Administrasi Jakarta Utara terpilih mewakili Provinsi DKI Jakarta dengan alat perajang stik multi guna. 

"Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) memberikan dukungan dan bangga kepada Pak Junaidi Hendro yang telah mampu menorehkan prestasi di gelaran TTG nusantara tahun ini, yaitu sebagai perwakilan Provinsi DKI untuk kategori TTG unggulan," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. 

Juaini menerangkan alat perajang stik multi gunaguna ini merupakan hasil Posyantek Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading. 
"Kami sangat senang dan terinspirasi atas karya dari warga Jakarta Utara dengan alat perajang stik multi gunanya, karena alat tersebut sangat membantu UMKM untuk meningkatkan baik kuantitas maupun kualitas produk, terlebih sepengetahuan kami alat ini sudah diuji dan diperjual belikan di tengah masyarakat. Dengan demikian kami percaya alat ini sudah mampu memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kesejahteraan bagi khalayak ramai, khususnya untuk DKI Jakarta dan alat ini kami persembahkan untuk Indonesia," ungkapnya. 

Juaini berharap karya warga Jakarta Utara ini dapat mengambil hati para juri. 
"Support penuh untuk alat perajang stik multi guna dan Pak Junaidi Hendro. Semoga mendapatkan juara di hati para dewan juri dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kemendesa PDTT sebagai penyelenggara karena telah mendorong para kreator dan inovator TTG di Seluruh Indonesia," tuturnya. 

Untuk diketahui, hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini adalah Kasudin Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Noer Subchan, Camat Kelapa Gading, Darmawan dan jajarannya. ( Nadia)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar