Berbagi Rezeki, Danrem 052/Wrk Menyerahkan Hadiah Doorprize Gratis Umroh Dan Holytour Kepada Prajurit Kodim 0502 Jakut dan Istri

  • Redaksi
  • Rabu, 24 Mei 2023 23:32
  • 55 Lihat
  • TNI

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Acara Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-57 Kodim 0502/Jakarta Utara  yang baru pertama kali di laksanakan digelar di halaman Kodim 0502 Jakarta Utara , Jln Yos Sudarso , Tg. Priok, Jakarta Utara , Selasa (23/5/2023), berlangsung dengan meriah .

Puncak peringatan hari jadi Kodim 0502 Jakarta Utara ini dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. dan di hadiri Forkompimfo Jakarta Utara, tamu undangan serta anggota Kodim 0502 Jakarta Utara berserta anggota Persit .

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., M.M. juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kodim 0502 Jakarta Utara yang ke 57, semoga selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr   yang di dampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD  berkesempatan melakukan undian doorprize kepada anggota Kodim 0502 Jakarta Utara dan istri dengan hadiah utama paket Umroh untuk yang beragama Islam dan Holytour untuk yang beragama Nasrani .

Adapun paket Umroh diberikan kepada Pelda M. Ari beserta istri sedangkan untuk Paket Holytour diberikan kepada Serma Parulian Simbolon beserta Istri.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah ini dapat menjadi berkah dan semangat dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, untuk anggota yang belum mendapat hadiah utama masih ada hadiah lain yang sudah di siapkan oleh Dandim," ujar Danrem.

Sementara Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang MIR, MMAS, Ph D, FHEA, mengucapkan "Selamat kepada Pelda M. Ari dan istri serta Serma Parulian Simbolon dan istri, semoga kado peringatan HUT Kodim 0502 Jakarta Utara dapat membawa kebaikan untuk kita semua ," pungkas Dandim Frega.
( Pendim 0502/JU/NK)

TNI AD # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar