Polsek Cisurua Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Kosong Yang Terbakar

  • Redaksi
  • Sabtu, 24 Juni 2023 15:12
  • 5 Lihat
  • Polri

Polres Bogor  I Media Budaya Indonesia.Com - Kebakaran terjadi di sebuah lahan kosong yang berada di desa Tugu selatan, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor pada Jum’at 23 Juni 2023 sekitar Sore hari. (24/6/2023)

lahan dengan luas 20 M2  yang merupakan areal HGU PTPN VIII Gunung mas tersebut di ketahui terbakar sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak kepolisian  Polsek Cisarua Polres Bogor yang datang ke lokasi pun mencoba melalukan pemadaman api dengan alat seadanya hingga api pun dapat di padamkan berselang sekitar 30 menit.

Guna mengantisipasi menyalanya kembali api, satu unit mobil pemadaman kebakaran yang datang ke di lokasi pun memberikan racun api.

Kapolsek Cisarua Polres Bogor Kompol H. Supriyanto mengatakan bahwa di duga sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran tersebut berasal dari puntung rorok yang di buang dan membakar dedaunan  yang  kering, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini sudah dinyatakan aman  kondusif, jelas Kapolsek Cisarua Polres Bogor Kompol H. Supriyanto. (Herry Setiawan)

Polres Bogor # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar