Polres Agam Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Kemakam Pahlawan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 78 Tahun

  • Redaksi
  • Senin, 24 Juni 2024 19:05
  • 170 Lihat
  • Polri

Agam, Media Budaya Indonesia.Com -  Polres Agam gelar upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di taman makam pahlawan Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat., Senin (24 /6/2024).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat S.H.,S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Agam.

Dalam kegiatan tersebut tampak Ipda Fatria enova. SH sebagai komandan upacara, dan diikuti oleh tiga pleton personil Polres Agam bersenjata lengkap. 

Para pejabat utama, perwira dan Personil Polsek sejajaran polres agam juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Selepas kegiatan, Waka Polres agam Kompol Elvi rinadi s.Sos. menyampaikan " kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan ini bertujuan untuk membentuk rasa hormat kami kepada para pejuang bangsa ini, menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024"

"Teruntuk para pejuang bangsa yang telah mendahului kami, keluarga besar Polres Agam turut mendoakan agar dilapangkan kuburnya dan diterima di surganya allah SWT".

"Dengan kegiatan tabur bunga ini, diharapkan para personil Polres Agam juga bisa mencontoh perilaku terpuji dari nilai-nilai pengabdian para pahlawan kita ini. Dengan memperkuat tekad untuk selalu berbakti kepada negara," Ulasnya sebagai penutup.
 
Kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan manggopoh tersebut, ditutup dengan kegiatan doa bersama yang dibacakan oleh buya Aipda Doni Saputra.

(Merry)

Polres Agam #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar