Polsek Pondok Gede Gelar Bakti Religi di Masjid Al Hafiz Plaza Atrium Pondok Gede Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

  • Redaksi
  • Senin, 24 Juni 2024 10:14
  • 182 Lihat
  • Polri

BEKASI KOTA, Media Budaya Indonesia.Com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Pondok Gede menggelar kegiatan Bakti Religi di Masjid Al Hafiz Plaza Atrium Pondok Gede Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol Dwi Haribowo, S.T. Minggu (23/06/2024)

Acara diawali dengan Apel Bakti Religi yang diambil oleh  Wakapolsek Pondok Gede Kompol Pardiman dilanjutkan para personil mengarah ke   Masjid kebetulan letak Masjid berada persis di atas Pasar Tradisional Pondok Gede diatas Kantor Mapolsek Pondok Gede. 

Kapolsek Pondok Gede Kompol Dwi Haribowo, S.T. mengatakan bahwa Masjid Al Hafiz Plaza Atrium Pondok Gede ini sebagai tempat ibadah yang  berada di atas Pasar Tradisional dan tempat pusat belanja diwilayah Pondok Gede tentunya sangat ramai pengunjung melakukan ibadah serta kita bersama jaga keamanan dan kebersihanya. 

Kegiatan Bakti Religi kemudian dilanjutkan dengan bersih-bersih di Masjid Al Hafiz Plaza Atrium Pondok Gede yang dilakukan oleh Personil Polsek Pondok Gede dan Marbot masjid. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Dwi Haribowo, S.T. dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan Bakti Religi ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian tempat ibadah. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para tokoh agama dan masyarakat setempat.”

Di akhir kegiatan Kurve bersih - bersih Masjid dengan penuh rasa antusias Ketua DKM Masjid Al Faziz Bp H. Ridwan menyampaikan, "Selamat Dirgahayu Polri yg Ke-78."
Serta menyampaikan pesan agar Polri selalu dekat dengan warga dalam memberikan perlindungan, pelayanan serta dapat mengayomi warga dengan tulus ikhlas tanpa pamrih. Pungkasnya. 

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa cinta dan kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

(MBI)

Polsek Pondok Gede # Polres Metro Bekasi Kota# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar