Sambut HUT Bhayangkara ke -78 Tahun Polres Agam Berikan Beasiswa kepada Pelajar Berprestasi

  • Redaksi
  • Senin, 24 Juni 2024 19:20
  • 267 Lihat
  • Polri

Agam, Media Budaya Indonesia.Com - Sambut Hut Bhayangkara ke-78. Polres Agam berikan beasiswa kepada pelajar berprestasi di Mapolres Agam. Jalan jenderal Sudirman nomor 1 Lubuk Basung kabupaten Agam Sumatera Barat, Senin (24/6/2024).

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Agam kepada Azizah Khairunnisa, 14 tahun, pelajar SMP N 3 Lubuk Basung di lobby mapolres Agam. 

Kegiatan pemberian beasiswa tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Agam ibuk Wiwik Agus Hidayat, Wakapolres Agam Kompol Elvi Rinaldi S.Sos, pejabat utama, personil dan Bhayangkari Polres Agam.

Selepas kegiatan Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat S.H.,S.I.K menyampaikan " Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Agam terhadap dunia pendidikan".

"Di samping itu, pemberian beasiswa terhadap pelajar yang berprestasi ini, juga merupakan salah satu bentuk motivasi yang kami berikan kepada pelajar agar lebih meningkatkan prestasinya," kata Kapolres Agam.

"Mudah-mudahan dengan pemberian beasiswa ini.  Dapat sedikit membantu Azizah Khairunnisa untuk menempuh jenjang pendidikan "

Dan sebagai penutup, Kapolres Agam juga menyampaikan "semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan kemitraan yang baik antara polisi dengan masyarakat".

"Pada Hut Bhayangkara ke-78 ini, saya mewakili keluarga besar Polres Agam juga meminta doa kepada masyarakat, agar Polres Agam lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Kegiatan pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi di Lobby Mapolres Agam ini, ditutup dengan doa dan foto bersama.

(Merry).

Polres Agam #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar