Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakut Hadiri Deklarasi Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Masyarakat Pesisir dan Pagelaran Seni Hari Anti Narkoba Internasional 2024

  • Redaksi
  • Senin, 24 Juni 2024 21:11
  • 50 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi menghadiri Deklarasi Anti Narkoba Masyarakat Pesisir dan Pagelaran Seni Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2024 di Museum Bahari, Senin (24/6).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dari Dumai, Provinsi Riau ini diikuti dari seluruh Indonesia, dimana seluruh peserta yang hadir ikut melakukan Deklarasi Anti Narkotika.

“Selamat Hari Narkoba Internasional 2024. Deklarasi ini merupakan pernyataan sikap, komitmen perlawanan bersama seluruh masyarakat Indonesia terhadap peredaran gelap narkoba,” kata Kepala badan narkotika Nasional, Marthinus Hukom.

Sementara Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi yang didampingi Camat Penjaringan, Darmawan mengatakan sangat memberikan apresiasi dengan diselenggarakannya Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024.

Ia berharap apa yang dilakukan ini dapat menyelamatkan generasi-generasi penerus bangsa dari bahaya peredaran narkotika," pungkasnya.

Untuk diketahui, pada pemusnahan tahap ketiga ini, BNNP DKI Jakarta memusnahkan barang bukti narkotika berupa ganja dan sabu yang pemusnahannya dilakukan di Dumai, Provinsi Riau bersama-sama dengan BNN RI dan BNN Provinsi Se-Sumatera, BNNP Banten, BNNP DKI Jakarta, dan BNNP Jawa Barat yang dilaksanakan pada hari ini.

Adapun barang bukti BNNP DKI Jakarta yang dimusnahkan sekitar 2.313,49 sabu dan 5.060,09 ganja yang barang bukti tersebut disita dari 5 kali operasi pengungkapan dan diamankan 7 orang tersangka.

(*MBI)

BNN DKI Jakarta # Pemprov DKI Jakarta # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar